Selasa, 01 April 2014

Lenovo Hadirkan 4 Tablet Android Baru

Lenovo memperpanjang lini tablet Android 'murah' untuk A-Series. Tablet-tablet ini memiliki ukuran layar bervariasi dan mulai dipasarkan pada kuartal II/2014.

Lenovo Hadirkan 4 Tablet Android Baru
Seri A7-30 dan A7-50 hadir dengan layar 7 inci. Untuk A7-30 dilengkapi dua speaker depan dan prosesor quad-core. Sedangkan A7-50 menawarkan spesifikasi serupa, tapi dengan tambahan kamera depan dan belakang 2 megapiksel.

Untuk seri A8 menawarkan layar HD 8 inci, audio Dolby, dan prosesor quad-core. Tablet ini dijual dengan harga mulai dari 139,99 poundsterling atau sekira Rp1,5 juta. Sementara Tablet A10 yang ditujukan untuk pecinta film memiliki layar HD 10,1 inci, audio Dolby dengan speaker ganda, prosesor quad-core dan dijual dengan harga mulai dari 169,99 poundsterling atau setara Rp1,9 juta.

Sayangnya Lenovo belum mengungkapkan versi sistem operasi (OS) Android yang digunakan keempat tablet tersebut. "Tablet keluarga seri A terbaru ini didesain untuk memenuhi harapan anak-anak muda saat ini sebagai pengguna aktif yang selalu bepergian dan kebutuhan gaya hidup kepribadian mereka yang beragam," jelas Vice President Lenovo, Shao Tao, seperti dilansir Digital Spy, Rabu (2/4/2014).

"Dengan tambahan baru portofolio tablet, kami memyuguhkan perangkat yang sesuai dengan kebiasaan masing-masing konsumen, apakah itu soal musik, membaca e-book atau menonton video di mana saja," sambungnya.

Sumber: Techno Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar